Cara Memanfaatkan Promo Subsidi PPnBM

  • Share

Masa berlaku diskon Pajak Pertambahan Nilai Barang Mewah (PPnBM) sebesar 100% untuk pembelian mobil baru bermesin di bawah 1.500 cc dan 25% hingga 50% untuk mobil baru bermesin 1.500 cc – 2.500 cc diperpanjang hingga bulan Desember 2021.

Cloud Hosting

AutoFamily masih memiliki peluang memanfaatkan kesempatan emas guna membeli Avanza, Rush, Sienta, Yaris, Vios, Raize, Kijang Innova dan Fortuner Diesel dengan harga yang sangat bersaing berkat subsidi PPnBM.

Subsidi yang diberikan mulai dari belasan hingga puluhan juta rupiah tergantung model yang dipilih serta mendapatkan promo yang diberikan Auto2000, sehingga AutoFamily bisa mendapatkan double keuntungan.

Cara Memanfaatkan Subsidi PPnBM

AutoFamily dapat datang ke cabang Auto2000 terdekat untuk memanfaatkan keuntungan yang belum tentu akan berlanjut tahun depan ini. Harga yang ditetapkan oleh Auto2000 sudah dipotong subsidi PPnBM dan On The Road sesuai wilayah domisili untuk memudahkan pelanggan. Petugas sales Auto2000 akan membantu pembelian mobil sampai dikirim ke rumah pelanggan.

Mau yang lebih praktis, aman, dan nyaman? AutoFamily dapat langsung klik Auto2000 Digiroom lewat ponsel dan mencari mobil yang ingin dibeli. Pelanggan dapat membandingkannya dengan mobil lain atau melakukan simulasi kredit untuk perhitungan down payment (DP) dan cicilan perbulan, termasuk mengajukan jadwal test drive. Pelanggan tinggal memilih menu BOOK ATAU BELI dan pilih program promo yang ingin dimanfaatkan waktu check-out. Proses selanjutnya sama dengan pembelian langsung di cabang Auto2000.

Alur Pembelian Mobil Baru Toyota di Auto2000

Setelah membayar booking fee/tanda jadi mobil yang mau dibeli dan mengisi SPK (Surat Pemesanan Kendaraan), Auto2000 akan melakukan pemeriksaan stok kendaraan yang dipesan oleh AutoFamily. Jika memang unitnya tersedia sesuai permintaan seperti tipe, warna, dan jenis transmisi, pelanggan dapat melakukan pembayaran Down Payment (DP) jika membeli secara kredit atau membayar seluruhnya jika ingin membeli secara Cash untuk diajukan faktur penjualan kendaraan.

Jika AutoFamily membeli secara kredit, ada tambahan tahapan dengan pihak ketiga yakni lembaga leasing. Setelah membayar booking fee dan mengisi formulir SPK, AutoFamily wajib menyiapkan persyaratan kredit mobil baru dan menjalankan proses survey leasing hingga pengajuan kredit disetujui.

Selanjutnya adalah menunggu STNK dan pelat nomor mobil dikeluarkan oleh pihak kepolisian. Apabila unit ready stock, maka mobil dapat segera diantarkan begitu urusan administrasi selesai.

Ingat untuk selalu melakukan pembayaran atau transfer ke rekening resmi Auto2000 yang bernama account : PT Astra International sehingga pesanan kendaraan AutoFamily dapat resmi di proses.

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia