Corsa Edukasi Para Mekanik Ban Motor di Barabai

  • Share

Keberadaan dan peran para mekanik ban motor sangatlah penting karena kebocoran pada ban motor bisa terjadi dimana saja, kapan saja dan kepada siapa saja yang mengendarai kendaraan bermotor. Namun, dengan semakin banyaknya motor yang menggunakan ban tubeless belakangan ini dibutuhkan pengetahuan yang memadai terhadap cara penanganan yang baik dan benar dalam menambal ban motor tubeless.

Berdasarkan hal itulah Corsa Motorcycle Tire selaku ban motor berkualitas internasional menunjukkan komitmennya dengan memberikan edukasi kepada para mekanik ban motor. Kegiatan kali ini melibatkan ± 200 mekanik ban motor di kota Barabai. Para pelatih yang memberikan edukasi pada kesempatan kali ini berasal dari Tim Technical Support Corsa yang telah berpengalaman di bidangnya.

Cloud Hosting

Acara ini diselenggarakan pada hari Jumat, 25 April 2014 di Gedung Djuang, Jl. Bintara No.7,Barabai, Kalimantan Selatan mulai pukul 19:00 – 22:00 WITA.

Tim Technical Support Corsa memberikan edukasi kepada para mekanik ban yang dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab. Para peserta yang hadir tampak sangat antusias dan bersemangat menyimak materi yang diberikan oleh Tim Technical SupportCorsa. Setelah acara utama selesai, acara ini dilanjutkan dengan pengundian doorprize menarik seperti: kompor gas, rice cooker, powerbank, kipas angin dan active speaker.

Adapun tujuan dari terselenggaranya kegiatan edukasi kepada para penambal ban motor ini menurut Donny G. Arifin, Brand Activation 2W Corsa adalah “Untuk mensosialisasikan bagaimana menambal ban tubeless yang baik dan benar, karena selama ini para penambal ban masih menganggap bahwa menambal ban motor tubeless sama dengan menambal ban motor non tubeless.

Karakteristik ban tubeless berbeda dengan karakteristik ban non tubeless. Oleh sebab itu cara penanganannya pun berbeda.”

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia